Fathan Adi Pranaya

Assalamualaikum.. perkenalkan nama saya Fathan Adi Pranaya umur 15 tahun. Saya masih seorang pelajar. Saya sekolah di SMAN 1 Bekasi kelas CI+BI.. anda tau apa itu CI+BI???
CI+BI adalah sebuah singkatan dari "Cerdas Istimewa + Bakat Istimewa". Nama itu dipakai untuk menandai kelas akselerasi yang merupakan kelas percepatan dari 3 tahun diringkes jadi 2 tahun.. Naah anda bisa bayangkan betapa suramnya masa SMA saya dan teman-teman sekelas saya.. Tapi saya yakin dengan belajar di kelas akselerasi ini, Insya Allah saya akan mendapatkan masa depan yang cerah di kemudian hari. Seperti kata pepatah:

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian"

artinya: pasti anda sudah tahu jadi nggak perlu ditulis yaaa...

okeh lanjut..
saya mempunyai hobi photo editting.. anda tahu apa itu photo editting?? saya yakin yang baca post ini adalah orang yang berwawasan luas, jadi saya nggak perlu jelasin lagi yaaa...

di post ini saya mau sharing hasil-hasil ngedit foto.. yaaahh belum terlalu jago siihh.. tapi lumayang lahh..



naahh.. ini dia foto ini sempat bikin negri ini geger waktu pemilu 2009.. soalnya gak disangka-sangka SBY bakalan milih saya jadi wakil presiden, walaupun akhirnya yang dipilih malah budianduk.. uups salah maksud saya budiono..

sekarang coba liat yang ini...



ini adalah hasil edit foto jadi gambar vektor saya.. (padahal masih bitmaps cuma dikasih filter di photoshop)

kemudian



naah ini dia foto saya sama temen saya... keliatan kan tampang-tampang intelektual?? hahaha.. semua keputusan di tangan anda.. anda yang berhak menilai...

next..



sebenernya foto yang ini bukan foto editan yaa.. lebih tepatnya jepretan..

and the last..



ini hasil jepretan sekaligus editan foto menara eiffel waktu kelas kita jalan jalan ke perancis wuuuuiiiiidiihhhh.. mantep kan?? siapa dulu dong ketua programnya...

0 comments:

Post a Comment